Nyobain Es Korea di Bingsoo Malang

December 10, 2016

Afogato Bingsoo
Halo gaes. Kali ini aku mau review salah satu cafe di Malang yang punya menu unggulan yakni menu es Korea. Sebelumnya udah sering kesini tapi baru sempet bikin postingannya sekarang. Bagian kalian yang mencari cafe dengan suguhan menu dessert es Korea, ya di Bingsoo Malang tempatnya. Kira-kira apa aja ya yang ada disini?

Bingsoo Malang terletak di Jalan Bendungan Sutami no 74, tepatnya kalian bisa cek di peta. Bingsoo Malang buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Tempatnya berlantai dua, ada ruang outdoor khusus perokok di lantai dua atas tapi tidak terlalu luas. So far tempatnya higienis dan lighting-nya oke di malam hari maupun siang hari. Tidak ada ornamen ala ala Korea yang menonjol, sejauh ini cukup oke sebagai tempat untuk nongkrong lama ditemenin menu es Korea yang seger dan manis.

Menu dan harga di Bingsoo Malang (per Desember 2016)



Menu Dessert

Rainbow Bingsoo 19,9k
Afogato Bingsoo 21,9k
Oreo Bingsoo 19,9k
Bingo Bingsoo 21,9k
Patbingsoo 18,9k - 19,9k
Hwacgae 14,9k

Menu Lainnya

Mie Ramen 17,9k
French Fries 12,9k
Rice & Chicken 13,9k

Bubble Drink 14,9k - 15,9k

Waktu kesana, kebetulan aku pengen banget sama Afogato Bingsoo dan French Fries. Sedangkan temenku memilih Patbingsoo. Semua jenis bingsoo disini punya keunikan sendiri, sesuai selera kalian mau pilih mana. Mau yang isi coklat dan cornflake atau buah-buahan.

Untuk Afogato Bingsoo, disitu ada vanilla ice cream, corn flake, beberapa kotak pudding choco, pearl/bubble, wafer coklat kayak kitkat tapi bentuknya aja, kacang merah, dan crafle. Enak deh bagi kalian yang penge nyobain es krim ala ala wafer dan coklat dijadikan satu.


Afogato Bingsoo

Untuk Patbingsoo, bagi kalian yang suka es buah dicampur marshmellow dan es krim...pilih aja menu yang satu ini. Campuran buah-buahannya bikin citarasanya saling melengkapi. Kalian bisa milih es krimnya rasa vanilla, coklat, strawberry atau green tea.


Patbingsoo

Untuk French Fries, lumayanan enak. Kentangnya gak cuma dikasih garam tapi juga taburan bubuk keju dengan parsley. Cocok buat pendamping dessert yang manis sambil comot-comot camilan yang asin-asin.


French Fries Bingsoo Malang
Nah ini penilaikanku untuk Bingsoo Malang.

Positif:
- tempatnya higienis, penerangan yang cukup, dan tempat duduk yang cukup nyaman
- aneka menu bingsoo beragam, jadi gak cuma itu-itu aja, ada banyak pilihannya
- harga terjangkau, kisaran 7,9k - 21,9k
- tidak ada PPN (karena biasanya di cafe-cafe ada PPN 10%)
- ada fasilitas kamar mandinya

Negatif:
- tidak ada colokan, susah kalau mau kerja kelompok bawa laptop atau charge hengpong jadul
- ada tukang parkirnya (so klasik di Malang)


Nah itu aja sih review dari aku. Bingung cari tempat kece di Malang? Mampir aja ke Bingsoo Malang, dijamin mood kamu membaik dengan menu es Korea aka bingsoo yang beragam. Stay happy with food :)




You Might Also Like

0 comments

Subscribe